Skip to content

Pengumuman Pemerintah Desa Cempedak

Kepada seluruh masyarakat Desa Cempedak,

Dalam beberapa waktu terakhir, kami dari Pemerintah Desa Cempedak ingin memberitahukan bahwa kasus Demam Berdarah di Kecamatan Tayan Hilir semakin meningkat dengan mengakibatkan beberapa korban. Hal ini merupakan keprihatinan bersama, terutama bagi kesehatan anak-anak yang rentan terkena penyakit tersebut.

Sehubungan dengan hal ini, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih memperhatikan kesehatan dan pola makan, khususnya pada anak-anak. Direkomendasikan tidur menggunakan kelambu dan jika ada gejala demam pada anak, segera bawa untuk diperiksa oleh dokter demi penanganan yang tepat waktu. Tindakan cepat ini dapat mencegah komplikasi lebih lanjut.

Kami berharap kesadaran dan kerjasama dari seluruh warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan pribadi demi mencegah penyebaran penyakit. Bersama-sama kita bisa melindungi diri dan keluarga dari ancaman Demam Berdarah.

Demikianlah himbauan ini kami sampaikan atas nama Kepala Desa Cempedak, Bapak Gregorius Kilung, S.Pd. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat kami,
Pemerintah Desa Cempedak