Skip to content

Pembangunan JUT Jalan Usaha Tani di Danau Teluk

Desa Cempedak, Sanggau, 5 Oktober 2023 – Desa Cempedak mengumumkan dibangunnya JUT (Jalan Usaha Tani) sepanjang 430 meter di dusun Danau Teluk. Infrastuktur ini menjadi nyata berkat dedikasi dan kerja keras Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Sanggau yang telah merealisasikan proyek ini.

Proses pembangunan

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Kewilayahan Danau Teluk, Bapak Santi, yang telah memastikan bahwa pembangunan ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat. Dalam ungkapannya, Bapak Santi mengatakan, “JUT Jalan Usaha Tani ini tidak hanya sebuah jalan, tetapi juga merupakan jalur kemajuan bagi kami. Ini akan membuka aksesibilitas, memperlancar arus transportasi, dan meningkatkan konektivitas antara dusun ke kebun di sekitar Danau Teluk.”

Kepala Desa Cempedak, Bapak Gregorius Kilung, S.Pd, sangat mengapresiasi pembangunan JUT ini. “Ini adalah langkah luar biasa menuju masa depan yang lebih baik. Saya mengajak seluruh masyarakat Danau Teluk untuk merawat infrastruktur ini dengan baik, sehingga keberadaannya akan memberi dampak positif jangka panjang bagi semua.” Demikian apresiasi kepala desa Cempedak.

Pemantauan oleh pak Kadus Damianus Santi